Pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, Dikabarkan Jadi Korban Helikopter Jatuh

Aziz gancar Widyamukti Minggu, 28 Oktober 2018 | 14:14 WIB
Pemilik Leichester City, Vichai Srivaddhanaprabha pada 5 Mei 2018. (Lindsey Parnaby/AFP)

BolaStylo.com - Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dikabarkan menjadi salah satu penumpang dari helikopter yang jatuh di area parkir King Power Stadium, Sabtu (27/10/2018).

Kabar terbaru ini diwartakan oleh BBC, yang mendapatkan informasi dari sumber yang dekat dengan keluarga Vichai Srivaddhanaprabha.

Sumber yang belum diketahui namanya itu mengatakan bahwa Vichai Srivaddhanaprabha berada di helikopter yang jatuh dan terbakar di area parkir Stadion King Power.

Meski demikian, dalam laporan BBC belum ada informasi lebih lanjut terkait jumlah penumpang selain Vichai Srivaddhanaprabha yang dikabarkan berada dalam helikopter.

Baca Juga : BREAKING NEWS - Helikopter Pemilik Leicester City Jatuh dan Terbakar Usai Laga Leicester Vs West Ham

Insiden helikopter ini terjadi seusai pertandingan antara eicester City kontra West Ham United yang berakhir 1-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Seorang staf mengatakan bahwa ia melihat kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, adalah orang pertama yang berlari ke luar stadion.

"Saya melihat Kasper Chmeichel pertama kali yang keluar ke stadion kemudian diikuti petugas keamanan," ucapnya.

Baca Juga : Profil Pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha - Apakah Ia di dalam Helikopter yang Terbakar?

Sumber lain menyebutkan jika helikopter tersebut hilang kendali seusai lepas landas sebelum terjatuh ke tanah di area parkiran di Stadion King Power.



Source : BBC
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan