Pramugari Cantik WAGs Bali United Ini Teteskan Air Mata Usai Melihat Softcase HP Korban Lion Air JT610 di Media Sosial, Ini Akun Instagram Korban

Muhammad Shofii Senin, 29 Oktober 2018 | 13:43 WIB
Kekasih Mochamad Dicky, Btari Maskha. ()

BolaStylo.com - Salah Satu WAGs Bali United yang berprofesi sebagai pramugari merasa terpukul usai melihat serpihan softcase korban pesawat Lio Air JT610.

Pagi ini, Senin (29/10/2018), dilaporkan adanya dugaan bahwa Pesawat Lion Air mendadak hilang kontak.

Pesawat Lion Air itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB tujuan Pangkal Pinang. Kemudian mengalami hilang kontak pada pukul 06.33 WIB.

Basarnas memastikan pesawat Lion Air JT 610 jatuh pada Senin (29/10/2018).

Baca Juga : Tanggapan Anak Indra Sjafri soal Kekalahan Timnas U-19 Indonesia, Mimpi Garuda Nusantara Masuk Piala Dunia Bukan Hal Mustahil

Sebelumnya, pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang itu sempat hilang kontak.

"Sudah dipastikan jatuh," kata Humas Basarnas Yusuf Latif seperti dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Senin (29/10/2018) pagi.

Sejumlah puing-puing pesawat dan barang korban pun berhasil dievakuasi oleh petugas Basarnas.

Salah satu barang korban yang berhasil dievakuasi adalah sebuah ponsel beserta softcase-nya.

Foto handout yang diambil dari akun twitter Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho pada 29 Oktober 2018, memperlihatkan sejumlah petugas memeriksa barang barang dan puing yang diperkirakan milik pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.



Source : instagram.com/btarimaskha
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan