Usai Dukung Timnas U-19 Indonesia, Xherdan Fachridzi Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610

Katarina Erlita candrasari Senin, 29 Oktober 2018 | 14:55 WIB
Korban pesawat Lion Air JT610, Xherdan Fachridzi dan ayahnya Wahyu Alldila (Grid.ID)

BolaStylo.com - Nama Wahyu Alldila dan Xherdan Fachridzi masuk ke dalam daftar penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610.

Lion Air JT610 terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, hari ini, Senin (29/10/2018).

Nahas sekitar pukul 06.33 WIB, pesawat itu hilang kontak lalu mengalami kecelakaan dan jatuh di sekitar tanjung Karawang, Jawa Barat.

Corporate Communication Lion Air telah merilis daftar manifes penumpang yang terdiri dari 178 orang dewasa, satu anak-anak dan dua penumpang bayi serta tujuh kru pesawat.

Di antara penumpang tersebut seorang anak bernama Xherdan Fachridzi bersama sang ayah Wahyu Alldila yang bekerja di PT Pelindo II Cabang Pangkalbalam turut menjadi korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

hopefully

A post shared by Wahyu Alldila (@wahyualldila) on

Dilansir oleh BolaStylo.com dari Grid.ID, Xherdan Fachridzi dan Wahyu Alldila rupanya baru saja menyaksikan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018).

Hal itu dituturkan oleh salah satu kerabat korban.

"Mereka ke Jakarta nonton Indonesia vs Jepang kemarin. Ketika saya membaca berita jatuhnya pesawat Jakarta-Pangkal Pinang, saya merinding, karena itu rute yang saya beberapa kali naiki." ujar Dipa salah seorang kerabat korban.

Berita jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 sungguh membuat Dipa kaget.

Pasalnya anggota keluarganya Wahyu Alldila dan Xherdan Fachridzi yang baru berusia 2 tahun adalah penumpang pesawat tersebut.



Source : Grid.ID
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan