Kapten Timnas U-23 Indonesia Rasakan Firasat Aneh Sebelum Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 29 Oktober 2018 | 20:25 WIB
Hansamu Yama dalam laga uji coba kontra Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018) (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kapten Timnas U-23 Indonesia, Hansamu Yama menuturkan cerita tak biasa terkait jatuhnya pesawat Lion Air JT610.

Pemain bernomor punggung 23 itu memang tak turut menjadi penumpang dalam pesawat yang jatuh pada Senin (29/10/2018) tersebut.

Namun, ia sempat menggegerkan publik dunia maya karena postingan sayap pesawat di akun pribadinya.

Sehingga banyak yang khawatir jika Hansamu menjadi salah satu penumpang dalam pesawat tersebut.

Baca Juga : Hansamu Yama Klarifikasi Terkait Unggahannya yang Sempat Menggegerkan Publik

Tapi, para penggemarnya bisa bernafas lega setelah tak ada nama Hansamu dalam 181 daftar penumpang pesawat yang dirilis.

Meski begitu, Hansamu tetap melakukan klarifikasi lewat akun pribadinya.

Uniknya, Hansamu sempat menceritakan jika dirinya merasakan firasat aneh kala menaiki pesawat Lion Air ke Jakarta, sehari sebelum kecelakaan tersebut.

Ia pun kemudian berinisiatif memotret sayap pesawat yang ditumpanginya kemarin.

"Saya memang sempat memposting snapgram dengan gambar sayap pesawat Lion Air saat saya berada dalam pesawat Lion Air, tapi saya mengambil foto itu kemarin waktu saya akan mau terbang ke Jakarta, saya memang sempat berfirasat kurang enak hari itu dan saya biasanya kalau naik pesawat jarang main hp, entah tetapi hari itu saya ingin sekali main hp dan ingin mengambil gambar di dalam pesawat," kutip BolaStylo dari story Hansamu.



Source : instagram.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan