Dandan Seperti Mohamed Salah, Fan Liverpool Ubah Suasana Seram Hallowen Jadi Lucu

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 31 Oktober 2018 | 20:54 WIB
Pemain Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, memakai alat ETPS saat latihan. (KHALED DESOUKI/AFP)

BolaStylo.com - Seorang fan Liverpool, Madison Mcguane, menjadi perbincangan publik seusai berdandan seperti Mohamed Salah dalam perayaan Halloween.

Perayaan Halloween yang digelar tiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya memang identik dengan pesta kostum.

Dalam perayaan Halloween biasanya orang-orang yang merayakannya akan mengubah total penampilan mereka agar bisa menyerupai figur menyeramkan.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika orang yang merayakannya mengenakan kostum seperti tokoh yang menginspirasi mereka.

Seperti halnya seorang fan Liverpool bernama Madison Mcguane yang memilih berdandan seperti Mohamed Salah ketimbang meniru karakter-karakter hantu yang menyeramkan.

Baca Juga : Cerita Khabib Nurmagomedov yang Kagum dengan Salah Meski Belum Pernah Ketemu

Gadis cilik berusia sembilan tahun itu berusaha agar mirip Mohamed Salah dengan mengenakan jersey Liverpool, wig rambut keriting, bahkan juga memakai brewok palsu.

Ibu Madison, Marion Mcguane, dan seorang make up artist Tammy Meehan, sebenarnya khawatir terjadi kontroversi soal hal ini.

Namun keduanya kemudian yakin bahwa kostum itu tidak akan menimbulkan protes karena Madison begitu mengidolakan Salah.

"Mo Salah idola Madison, jadi dia berusaha berdandan sepertinya meskipun saat ini perayaan Halloween. Dia adalah gadis kecil dan rambutnya seperti tokoh Snow White," ujar Marion Mcguane dikutip BolaStylo.com dari Sport Bible.



Source : sportbible.com
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan