Simak Deretan Potret Tubuh Seksi Berotot Jennifer Bachdim yang Bisa Tingkatkan Gairah Olahragamu

Muhammad Shofii Jumat, 2 November 2018 | 06:15 WIB
Gaya sporty ala Jennifer Bachdim (instagram.com/jenniferbachdim)

BolaStylo.com - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim dikenal sebagai hot mommy yang memiliki tubuh indah body goals yang menjadi inspirasi banyak kaum hawa untuk memperoleh bodi seksi.

Di usianya yang kini menginjak 31 tahun, Jennifer Bachdim tampil semakin seksi dan bugar, bahkan otot-otot ditubuhnya semakin terlihat jelas kala menjalani workout.

Selain cantik, ibu dua anak tersebut memang rajin berolahraga.

Olahraga yang dilakukan Jeniifer Bachdim tidak semata-mata untuk mendapatkan tubuh seksi ideal, dengan kegiatan itu ia juga mendapatkan kebugaran serta kesehatan yang membuat hidupnya semakin bahagia.

Baca Juga : Deretan Bintang Timnas Indonesia Tak Ikut Berjuang di Piala AFF 2018, Ternyata Ini Alasannya

Sering aktif di media sosial dengan mengunggah berbagai konten inspiratif mengenai olahraga, Jennifer Bachdim pun semakin banyak mendorong followers-nya untuk menjalani hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Banyak netizen yang merasa iri dengan keseksian Jennifer, tak merasa terganggu, dirinya justru malah semakin menyemangati netizen untuk rajin berolahraga.

Jennifer kerap memamerkan tubuh seksi berototnya dengan pose-pose yang menggoda di akun Instagramnya.

Baca Juga : Kisah Menginspirasi Diet Keto Sepasang Suami Istri yang Berhasil Menurunkan Berat hingga 106 Kg, Yuk Cobain!

Lantas seeperti apa keseksian Jennifer yang semakin beroto di usianya kini yang menginjak kepala tiga? Berikut foto-fotonya.



Source : instagram.com/jenniferbachdim
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan