Gara-gara Conor McGregor, Manager Khabib Nurmagomedov Minta 750 Miliar untuk Pertandingan Khabib Selanjutnya

Nina Andrianti Loasana Kamis, 1 November 2018 | 20:04 WIB
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi ti (twitter.com/UFC)

BOLASTYLO.COM - Karena Conor Mcgregor, manager petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, meminta jumlah uang yang cukup besar bagi pertarungan Khabib Nurmagomedov selanjutnya.

Dalam laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, Khabib membawa pulang hadiah sebesar 30 miliar rupiah sementara Conor McGergor mendapatkan 45 miliar rupiah.

Namun jumlah uang yang dibawa pulang Conor McGregor kabarnya membengkak hingga mencapai 750 miliar rupiah setelah mendapat pembagian keuntungan dari rating dan penjualan tiket.

Baca Juga : Dikalahkan Cristiano Ronaldo, Selena Gomez Justru Sampaikan Pujian Setinggi Langit

Sementara itu, meski memenangi laga tersebut, Khabib Nurmagomedov mendapatkan jumlah pembagian keuntungan dari rating dan penjualan tiket yang lebih sedikit dari McGregor.

"Dengar, pria yang baru saja kami kalahkan bilang dia membawa pulang 750 miliar. Tapi kurasa sebagai superstar global Khabib mengalahkannya. Bandingkan seorang pria yang bertemu Putin dan Erdogan dan pria satunya yang menjual minuman keras di toko. Mereka berdua tidak berada pada level yang sama," ucap manager Khabib, Ali Abdelaziz.

Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 20

Abdelazis kemudian menyatakan bahwa ia akan memastikan pertarungan selanjutnya yang Khabib jalani akan mendatangkan uang banyak baginya, bahkan jika harus melakukan pertandingan ulang dengan Conor McGregor.

"Aku tak tahu, mungkin kami akan mengadakan pertandingan ulang dengan pria yang baru saja kami bunuh. Apapun yang akan mendatangkan Khabib banyak uang. Sekarang itulah tugasku. Bukan tugas Khabib. Khabib menciptakan legenda, 11 tahun 27 laga tanpa kekalahan. Tapi saat ini, uang yang bicara," ucap Ali.

Baca Juga : Ini Loh Fasilitas Mewah Pesawat Real Madrid yang Dimodali Fly Emirates

Menurut Ali, fokus Khabib Nurmagomedov saat ini adalah melakukan proyek kemanusiaan.

"Kami berencana memberikan 15 miliar untuk membangun sekolah dan sumur. Khabiib akan pergi ke Afrika mungkin akhir tahun ini. Dan sekarang, inilah hal terpenting. Khabib ingin menyentuh banyak kehidupan," lanjutnya.

"Khabib bisa pensiun sekarang. Dia kaya, tapi jika seseorang ingin memberikan banyak uang untuk laga selanjutnya. Aku tak peduli dia pertarung peringkat satu atau sepuluh kami akan melawannya. Khabib menjadi peringkat satu selama 5 tahun! Tapi Conor menyalipnya (dalam jumlah bayaran), begitu pula Eddie. Banyak yang menyalipnya. Saat ini semuanya tentang bayaran," tutup Ali.



Source : MMA Fighting
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan