Sergio Ramos Tertangkap Basah Dukung Ejekan Fan Real Madrid untuk Thibaut Courtois

Aziz gancar Widyamukti Kamis, 1 November 2018 | 21:50 WIB
Sergio Ramos (Instagram / Sergio Ramos)

BolaStylo.com - Sergio Ramos kembali membuat heboh publik setelah kedapatan mendukung ejekan fan Real Madrid yang ditujukan kepada Thibaut Courtois.

Sergio Ramos kembali menghebohkan publik setelah memberi dukungan pada unggahan fan Real Madrid berisi ejekan untuk Thibaut Courtois.

Seperti diketahui, eks kiper Chelsea itu dikritik habis-habisan oleh fan seusai kebobolan lima gol dalam laga Real Madrid kontra Barcelona pada Minggu (28/10/2018).

Baca Juga : Selain Sergio Ramos, 5 Pesepak Bola Ini Juga Ngamuk saat Latihan

Akibatnya, fan Real Madrid yang kecewa langsung melontarkan ejekan kepada Thibaut Courtois seusai laga lewat dibalik akun @sergio_ramos_idol.

Dalam unggahan tersebut, mereka menghina Thibaut Courtois bersama Raphael Varane dan Nacho, serta mengkritik performa para pemain Real Madrid.

Baca Juga : Mengenal Adik Pelatih Real Madrid, Wanita yang Pernah Masuk Koran Gara-gara Hubungan Ranjang

“Mengapa Courtois menjadi penjaga gawang kita? Maksudku, apakah dia tahu kalau dia adalah seorang penjaga gawang atau apa? Pemain tidak berguna.”

“Pertahanan yang sangat mengerikan, betapa mengerikan sekali yang kita lihat, kinerja terburuk Nacho, Varane tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah pernah menjadi juara dunia.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 92:48 is impossible to forget! (@sergio_ramos_idol) on

"Marcelo dan Ramos satu-satunya yang melakukan sesuatu meskipun ada kesalahan pertahanan dari mereka juga"



Source : The Sun
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan