Sebelum Terlibat Kasus Penganiayaan, Saddil Ramdani Pernah Menganggap Anugrah Sekar sebagai Faktor Kesuksesannya di Dunia Sepak Bola

Muhammad Shofii Senin, 5 November 2018 | 16:57 WIB
Kebersamaan Saddil Ramdani (kiri) dan Anugrah Sekar waktu itu (DOK.INSTAGRAM)

BolaStylo.com - Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani pernah menganggap Anugrah Sekar sebagai salah satu faktor pendorong keberhasilannya di dunia sepak bola.

Kasus penganiayaan Saddil Ramdani kepada mantan kekasihnya, Anugrah Sekar sempat menghebohkan publik.

Banyak yang menyayangkan kasus itu lantaran ketika mereka masih berpacaran keduanya tak segan memamerkan kemesraan dan hal romantis hingga membuat netizen iri.

Sejak kasus Saddil Ramdani ramai diberitakan media massa, muncul berbagai isu mengenai kronologi kasus penganiayaan yang menyebabkan Anugrah Sekar mengalami luka dan lebam di bawah mata.

Baca Juga : Rahasia di Balik Tampilan Awet Muda Roger Danuarta yang Baru Saja Mualaf

Pada hari Rabu (31/10/2018) pukul 18.30 WIB, Pelapor (Anugrah Sekar Rukmi, 19th) berangkat menuju dari Gresik ke Mess Persela di Gg. Magersari Kel. Tumenggungan Lamongan untuk menemui Terlapor (Saddil Ramdani, 19th).

Setelah ketemu Terlapor, kemudian Pelapor meminta HP milik Pelapor yang di bawa oleh Terlapor, setelah di kembalikan kemudian terjadi pertengkaran antara pelapor dan terlapor.

Selanjutnya pada saat terlapor hendak masuk ke dalam Mess, terlapor ditarik oleh pelapor kemudian pelapor menggedor-gedor pintu Mess.

Saddil Ramdani ditetapkan sebagai tersangka atas penganiayaan terhadap kekasihnya.

Selanjutnya saat terlapor kembali keluar langsung melakukan pemukulan terhadap pelapor sehingga mengalami luka robek di bawah mata sebelah kanan.



Source : BolaSport.com,BolaStylo.com
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan