Pesepak Bola Brasil Tewas dengan Alat Vital Terpotong Setelah Perkosa Istri Orang, Istri Serta Anak Tersangka Ditangkap

Nina Andrianti Loasana Rabu, 7 November 2018 | 14:11 WIB
Edison Brittes Junior, suami dari wanita yang dikabarkan diperkosan oleh pemain asal Brasil, Daniel ()

BolaStylo.com - Satu keluarga di Brasil ditangkap atas kasus pembunuhan pesepak bola asal Brasil, Daniel Correa Freitas yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Sao Jose dos Pinhais.

Daniel Correa Freitas, pemain klub elite Liga Brasil, Sao Paulo FC, ditemukan tewas di semak-semak pada Sabtu (27/10/2018) dengan kondisi leher dan alat vital terpotong.

Serorang pengusaha bernama, Edison Brittes Junior, ditangkap karena diduga menjadi dalang di balik pembunuhan Daniel Correa Freitas.

Taak berhenti sampai di situ, dilansir BolaStylo.com dari The Sun, istri Edison, Cristiana Brittes dan anak gadis mereka, Allana Brittes diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Edison sendiri telah mengakui pembunuhan tersebut ketika hadir di salah satu program televisi Negeri Samba, Urgente Brasil.

Dalam pernyataannya, Edison mengatakan bahwa Daniel Correa memerkosa istrinya ketika diundang ke pesta ulang tahun putrinya.

"Dia masuk ke kamar istri saya, melepas bajunya dan mengunci pintu. Saya mendengar suara teriakan. Saya mendobrak pintu kamar yang terkunci, dan melihatnya berada di atas istri saya yang berteriak dan meminta bantuan," ujar Edison dikutip BolaStylo.com dari The Sun.

Pesepak bola asal Brasil, Daniel Correa Freitas.

Mengetahui hal tersebut, Edison langsung naik pitam dan berusaha menyerang Daniel Correa.

Sebenarnya, rekan-rekan Edison berusaha menghentikannya, akan tetapi usaha tersebut berakhir dengan sia-sia.

"Aku melakukan apa yang akan dilakukan oleh suami di mana pun. Aku tahu, istriku tak pernah berselingkuh dengan Daniel Correa, dia diperkosa," ungkap Edison.



Source : Berbagai Sumber
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan