Tampik Kesaksian Tersangka, Sahabat Pemain Sao Paulo yang Termutilasi Beberkan Fakta Mengejutkan

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 7 November 2018 | 14:36 WIB
Dudu Flamel (instagram.com/duduflamel)

BolaStylo.com - Sahabat pemain Sao Paulo, Daniel Correa Freitas, Dudu Flamel memberikan pernyataan menohok soal kasus pembunuhan rekannya.

Daniel Correa Freitas ditemukan tewas di semak-semak pada Sabtu (27/10/2018) di kota Sao Jose dos Pinhais, negara bagian selatan Brasil dengan kondisi cukup mengenaskan.

Pasalnya, leher dan alat vital Daniel dikabarkan telah terpotong.

Daniel diduga tewas setelah menjadi korban pembunuhan karena memperkosa ibu sahabatnya yang juga istri seorang pria bernama Edison Brittes Junior.

Baca Juga : Polisi Berikan Pernyataan Mengejutkan Soal Kasus Pemerkosaan Pemain Sao Paulo yang Berujung Mutilasi, Kamu Mungkin Tak Percaya

Dalam pernyataannya, Edison mengatakan bahwa Daniel Correa memerkosa istrinya ketika diundang dalam pesta ulang tahun putrinya.

Pernyataan sepihak dari Edison ini pun dipercayai dan diberitakan berbagai media.

Seolah tak setuju dengan pemberitaan media dan keterangan Edison, sahabat Daniel, Dudu Flamel membagikan sebuah berita untuk menampik keterangan tersebut.

Dalam headline yang di unggah dudu tertulis "Kasus Daniel: setelah mendengar saksi, delegasi mengatakan bahwa 'tidak ada upaya pemerkosaan".

Selain mengunggah hal tersebut, Dudu juga menuliskan pernyataan menohok tentang kebenaran.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan