Kisah Hidup Steven Gerrard Bakal Tampil dalam Film Layar Lebar

Aziz gancar Widyamukti Kamis, 8 November 2018 | 11:07 WIB
Naby Keita dan Steven Gerrard (liverpoolfc.com)

BolaStylo.com - Kisah hidup legenda Liverpool, Steven Gerrard selama berkarier menjadi pesepak bola akan ditampilkan dalam sebuah film layar lebar.

Amazon Prime telah merilis traile pertama untuk film biografi baru mereka yang terinspirasi dari legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Dilansir BolaStylo.com dari Express, film berjudul "Make Us Dream" ini menceritakan kisah hidup Steven Gerrard selama menapaki kariernya di Liverpool.

Kisah hidup Steven Gerrard dianggap cocok diangkat ke layar lebar karena kegigihannya dalam berkarier yang membuatnya memenangkan beberapa gelar termasuk Piala FA, Piala EFL, Piala Super UEFA, dan Liga Champions.

Baca Juga : Pernyataan Resmi Pencipta Patung Mohamed Salah Usai Karyanya Dikritik Netizen

Make Us Dream merupakan hasil produksi dari James Gay-Rees yang sebelumnya juga menggarap sejumlah film dokumenter seperti Senna (2010), Amy (2015), dan Oasis: Supersonic (2016).

Selain itu, film ini disutradarai oleh Sam Blai, yang pernah menggarap film olahraga lainnya seperti ESPN 30 for 30 dan Maradona '86.

"Make Us Dream adalah sebuah ambisi, film sinematik yang menjangkau kisah di luar olahraga," kata Blair dikutip BolaStylo.com dari Express.

Baca Juga : Dianggap Aneh, Patung Mohamed Salah Jadi Bahan Olok-olok Netizen

"Film ini menceritakan kisah pribadi dan mencerminkan kisah yang lebih luas dari zaman kita," tutur Blair menambahkan.



Source : express
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Hery Prasetyo
Video Pilihan