5 Meme Lucu Juventus Vs Manchester United, Nomor 1 Bikin Ngakak Banget

Nina Andrianti Loasana Kamis, 8 November 2018 | 12:18 WIB
Jose Mourinho dalam laga Liga Champions Juventus vs Manchester United ()

BOLASTYLO.COM - Kemenangan dramatis Manchester United dalam laga Juventus vs Manchester United pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018) membuat netizen beramai-ramai membuat meme.

Setelah tertinggal melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-65, Manchester United memberondong gawang Juventus dengan dua gol dalam lima menit terakhir laga Juventus Vs Manchester United.

Juan Mata (menit ke-86) berhasil menyamakan kedudukan Manchester United dengan kubu Juventus melalui gol tendangan bebas, sedangkan kemenangan setan merah dalam laga Juventus vs Manchester United ini dipastikan oleh gol bunuh diri Alex Sandro (89').

Kemenangan merupakan kali kedua Manchester United membalikkan keadaan dalam lima menit terakhir pertandingan di Liga Champions.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) mencetak gol ke gawang Manchester United lewat tendan

Manchester United melakukannya pertama kali dalam laga melawan Bayern Muenchen pada final Liga Champions musim 1998-1999.

Kini Manchester United memenangi pertandingan untuk menunda Juventus melaju terlebih dahulu ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Manchester United kini tinggal berselisih dua poin dari Juventus yang menghuni posisi puncak klasemen sementara grup H.

Kemenangan ini terbilang tak terduga, sebab Manchester United dan Jose Mourinho tengah menuai banyak kritik dari berbagai pihak karena penurunan performanya.

Maka tak heran kemenangan Manchester United ini membuat tangan-tangan kreatif netizen tergerak untuk membuat berbagai meme lucu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan