Terkait Rencana Maia Estianty Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Aming Berikan Penjelasan Ini

Aziz gancar Widyamukti Sabtu, 10 November 2018 | 09:10 WIB
Maia Estianty dikabarkan berencana mengadakan acara resepsi pernikahan dengan sang suami, Irwan Mussry, di Gelora Bung Karno (GBK). (Instagram @maiaestiantyreal)

BolaStylo.com - Maia Estianty dikabarkan berencana mengadakan acara resepsi pernikahan dengan sang suami, Irwan Mussry, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kabar Maia Estianty yang akan menggelar resepsi pernikahan di GBK mencuat setelah adanya pertemuan dengan teman dekatnya yang tergabung dalam Geng Tempe.

Salah satu anggota Geng Tempe, Titi Rajo Bintang mengatakan jika Maia Estianty kini tengah dalam proses perencanaan acara resepsi.

Namun demikian, konsep acara resepsi pernikahan Maia Estianty belum terekspose secara pasti.

Baca Juga : Maia Estianty Sewa SUGBK untuk Resepsi Pernikahan, Berapa Tarifnya?

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun News, Aming selaku teman dekat Maia Estianty mengaku turut berbahagia atas pernikahan sahabatnya itu.

Lebih lanjut lagi, Aming mendoakan agar beberapa koleganya di Geng Tempe segera menyusul Maia menggelar pernikahan.

"Ya senenglah mudah-mudahan yang lain nyusul Edrik juga tahun depan," ujar Aming dikutip BolaStylo.com dari Tribun News.

Baca Juga : Bakal Jadi Tempat Pernikahan Maia Estianty, Ini Detail Harga Sewa dan Fasilitas Gelora Bung Karno, Venue Bertaraf Internasional

Selain itu, Aming juga turut memberikan penjelasan terkait kabar rencana Maia yang ingin menggelar resepsi pernikahan di GBK.



Source : tribunnews
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan