Link Live Streaming Fuzhou China Open 2018 - Marcus/Kevin Harapan Terakhir Indonesia

Eko Isdiyanto Minggu, 11 November 2018 | 08:56 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) ()

BolaStylo.com - Link live streaming Fuzhou China Open 2018, harapan terakhir Indonesia meraih gelar berada di pundak Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Link live streaming Fuzhou China Open 2018 menghadirkan laga final untuk wakil terakhir Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Akan tetapi laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final Fuzhou China Open 2018 hanya dapat disaksikan melalui link live streaming.

Partai final ganda putra Fuzhou China Open 2018 mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan He Jiting/Tan Qiang.

Link live streaming Fuzhou China Open disertakan pada akhir artikel ini dan disiarkan secara langsung pada Minggu (11/11/2018) tepat pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : Jokowi Akui Grogi Saat Bersepeda Bersama Warga Bandung, Ini Sebabnya

Ganda putra Indonesia berjuluk Minions itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada babak final Fuzhou China Open 2018.

Indonesia hanya menyisakan satu wakil di partai final setelah Hendra/Ahsan harus tersingkir pada babak semifinal.

Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan He Jiting/Tan Qiang yang sekaligus akan menjadi lawan tanding Minions pada babak final nanti.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, banyak layanan live streaming yang menjamur di internet untuk mendukung secara langsung Marcus/Kevin bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan