Video Pep Guardiola Ngamuk pada Raheem Sterling Pasca Derbi Manchester

Eko Isdiyanto Senin, 12 November 2018 | 09:36 WIB
Raheem Sterling (kiri) dan Pep Guardiola (kanan) tampak bersitegang pasca laga Manchester City Vs Manchester United, Minggu (11/11/2018). ()

BolaStylo.com - Kemenangan Manchester City atas Manchester United diwarnai drama Pep Guardiola dan Raheem Sterling yang bersitegang di akhir pertandingan.

Terdapat momen menarik antara Pep Guardiola dan Raheem Sterling saat Manchester City menjamu Manchester United di Stadion Etihad pada pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018).

Pep Guardiola dan Raheem Sterling tampak bertengkar di akhir laga derbi yang dimenangi Manchester City atas Manchester United dengan skor 3-1

Dua sosok penting tim tuan rumah itu terlibat adu mulut pasca pertandingan.

Lantaran Pep Guardiola tidak senang dengan aksi pamer yang ditunjukkan Raheem Sterling jelang pertandingan selesai.

Baca Juga : Pemain Liga Inggris Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Aksi Sterling itu mengundang teriakan dari para pendukung The Citizen yang menyebabkan Pep Guardiola murka.

Dalam sebuah video yang beredar Pep Guardiola terlihat menasehati Sterling, tetapi eks pemain Liverpool itu tampak memberikan pembelaan atas aksinya tersebut.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen kemudian memberi penjelasan mengapa dia tidak senang dengan aksi pemain timnas Inggris itu.

"Bukan sekedar cara yang baik untuk membela diri karena semua dapat terjadi (dalam sepak bola). Dia (Sterling) banyak memerkan aksi dengan kakinya," ucap Pep Guardiola.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan