Media Asing Sindir PSSI Usai Laga Indonesia Vs Singapura, Netizen Salahkan Sosok Ini

Nina Andrianti Loasana Senin, 12 November 2018 | 17:47 WIB
Media asing Fox Sports Asia menyindir PSSI usia laga Timnas Indonesia vs Singapura ()

BOLASTYLO.COM - Usai kekalahan skuat garuda dalam laga Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF 2018, media asing sindir PSSI.

Sindiran pada PSSI tersebut disampaikan media asing Fox Sports Asia usai laga Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF 2018.

Fox Sports Asia menyampaikan sindiran pada PSSI terkait laga Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF 2018 melalui websitenya sekaligus melalui media sosial Twitter.

Fox Sports Asia mengaitkan kekalahan timnas Indonesia 0-1 dari Singapura pada matchday pertama Grup B Piala AFF 2018 dengan kompetisi lokal (Liga 1) yang masih digelar.

Menurut Fox Sports di tengah kompetisi Asia Tenggara yang telah usai, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang belum menyelesaikan liga domestik

Apalagi tim-tim peserta di Piala AFF 2018 sudah fokus untuk turnamen tersebut dan tidak lagi memikirkan kompetisi domestik mereka.

Kabar itu disampaikan langsung melalui akun twitter @foxsportasia, Sabtu (10/11/2018).

Media asing itu juga menyoroti kemarahan fan timnas Indonesia terhadap PSSI yang masih menjalankan roda kompetisi domestiknya.

"Hanya negara ini yang masih belum menyelesaikan kompetisi domestinya, di tengah penampilan timnas mereka di Piala AFF 2018," bunyi laman Twitter FoxSportsAsia.

Sementara itu, Fox Sports Asia juga menuliskan sebuah artkel yang berjudul: "Piala AFF 2018: Fans Indonesia Marah Karena Liga Domestik Tetap Berjalan Saat Pertandingan Timn Nasional".



Source : foxsportsasia.com
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan