Absen Hongkong Open 2018, Saingan Anthony Ginting Buat Kesalahan Kocak

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 13 November 2018 | 15:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengembalikan kok ke arah Anthony Sinisuka Gin (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO)

BolaStylo.com - Mantan raja tunggal putra dunia, Viktor Axelsen baru-baru ini terlihat melakukan kesalahan saat hadir di Hongkong.

Viktor Axelsen diketahui memutuskan absen pada dua kompetisi BWF World Tour menjelang akhir musim 2018.

Pebulu tangkis bertinggi 194 cm itu mundur dari Fuzhou China Open 2018 dan Hongkong Open 2018 karena alasan pemulihan cederanya.

Meski absen pada kompetisinya, salah satu mantan rival Anthony Sinisuka Ginting itu tetap mengikuti event yang berlangsung di Hongkong sebelum turnamen.

Baca Juga : Kisah Masa Lalu Kevin Sanjaya Terbongkar, Ternyata Sempat Tak Dilirik Pelatih?

Axelsen bersama mantan ganda putra nomor 1 dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae dan China, Fu Haifeng terlihat menghadiri event tersebut.

Bahagia bertemu para legenda bulu tangkis dunia, Axelsen pun mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram pribadinya, Selasa (13/11/2018).

Namun, 38 menit setelah mengunggah hal tersebut, Axelsen justru berakhir memalukan.

Berniat menandai akun Lee Young Dae yang pebulu tangkis, Axelsen malah salah menulis akun Lee Yong seorang pemain sepak bola Korea.

Pasalnya, akun asli Lee Yong Dae yang tercatat di Instagram adalah @yongdae88 sementara akun yang ditandai Axelsen @yong_lee2 milik pesepak bola Korea Selatan.



Source : instagram.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan