BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menujukkan tingkah unik di podium juara Denmark Open, Minggu (20/10/2019).
Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya sukses kembali menjuarai kompetisi Denmark Open tahun ini.
Tahun lalu, ganda berjuluk Minnions itu sukses juara usai menaklukan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
Kini di tahun 2019, Marcus/Kevin kembali juara, bedanya kali ini Minnions menaklukan rekan senegara sendiri Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Uniknya, tak cuma mengulangi prestasi di Denmark Open 2019, Marcus/Kevin juga kembali menujukkan kebiasaan unik yang sempat di lakukannya tahun lalu.
Saat berada di podium tahun ini, Kevin yang memperoleh trofi dan suvenir berupa boneka tampak kembali melakukan hal tak biasa.
Baca Juga: Drawing French Open 2019 -Anthony Sinisuka Ginting Berpeluang Bertemu Musuh Bebuyutan Jika....
Ganda putra asal Banyuwangi itu terlihat memasukkan bonekannya ke trofi Denmark Open 2019 .
Hal tersebut juga terjadi di podium tahun lalu.
Di podium 2018, Kevin sempat terlihat mencoba memasukkan bagian boneka yang diterimanya ke trofi namun gagal.
Tahun ini, boneka yang dimasukkannya berhasil memenuhi trofi Denmark Open 2019.
Perbandingan tingkah lucu Kevin Sanjaya itu pun mendapatkan perhatian dan dibuatkan video perbandingannya oleh akun fans @kss.mdo.
View this post on Instagram
Dalam kolom komentar video akun tersebut terlihat beberapa netizen berkomentar betapa menggemaskannya tingkah Kevin.
"YaAllah gemesin banget gak kuat aku," tulis @ada.aqu*****
"Lucu ini.. baru sekarang boneka nya masuk di trophy ya empinn," tulis @watie_mutiaa******
"Dia masih penasaran kali min makanya dicoba lagi masukin ke pialanya eh tau nya bisa dong," tulis @putrirahmad********
"Ya tuhan gemas kali ko Vin ni," tulis @elsyee****
"Gemesin throwbacknya, taon lalu si bebek susah masuk karna kegedean tahun ini bebek langsung meluncur mulus nangkring di trophy kreatif bin gemesin nih Mpin," tulis @chisia1***
View this post on Instagram
Source | : | berbagai sumber |
Penulis | : | Ananda Lathifah Rozalina |
Editor | : | Ananda Lathifah Rozalina |
KOMENTAR