Lama Tak Terdengar Kabarnya Hingga Dicari Media Thailand, Kurnia Meiga Saat Ini Berjualan Keripik?

Nina Andrianti Loasana Sabtu, 17 November 2018 | 19:28 WIB
Ekspresi mantan kiper Arema FC, Kurnia Meiga, saat melawan Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (18/08/2017) sore. ()

Bolastylo.com - Media asal Thailand mempertanyakan keberadaan mantan kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2018.

Jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2018 yang berlangsung malam ini, media Thailand mempertanyakan alasan menghilangnya Kurnia Meiga yang tampil gaek di Piala AFF 2016.

Goal Thailand juga mengenang laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2016 kala Kurnia Meiga menjadi penjaga gawang utama skuat Garuda.

"Kurnia Meiga telah bersama timnas Indonesia sejak Piala AFF 2010 dan kemudian menjadi kiper utama pada Piala AFF 2016 meski akhirnya kalah dari Thailand. Namun secara keseluruhan, Meiga tampil bagus dan bisa menjadi senjata Indonesia," tulis Goal Thailand.

Baca Juga : Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Tuntaskan Rasa Penasaran di Perempat Final Hong Kong Open 2018, Ini Alasannya

"Kami mendapat informasi bahwa Meiga mengalami masalah misterius, namun Arema FC membantah dan tak memberi konfirmasi," tulis Goal Thailand.

"Ada rumor lain yang mengatakan bahwa ia mengalami pembengkakan di mata dan kehilangan pengelihatan sehingga membuatnya harus berhenti dari sepak bola," tulis mereka lagi.

Penyakit misterius yang dialami Meiga diduga bermula pada Agustus 2017.

Kala itu, namanya tak masuk daftar pemain starter atau pun cadangan saat Arema FC menghadapi PSM Makassar.

Meiga disebut sedang sakit sehingga tak bisa memperkuat Singo Edan pada laga tersebut.



Source : Berbagai Sumber
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan