Olahraga Berburu di Pegunungan Rocky Demi Harta Karun, Berani Uji Nyali?

Eko Isdiyanto Minggu, 16 Desember 2018 | 15:01 WIB
Unggahan Instagram Forrest Fenn (instagram.com/forrest.fenn)

BolaStylo.com - Olahraga berburu di alam bebas biasanya identik dengan binatang, tetapi di Pegunungan Rocky, Amerika Serikat orang melakukannya demi harta karun.

Seorang mantan pilot asal Amerika Serikat, Forrest Fenn mengklaim telah menanam harta karun berupa emas batangan di pegunungan Rocky yang berada di sebelah barat Amerika Utara.

Forrest Fenn yang juga merupakan pemilik galeri seni, mengaku menanam harta karun yang bernilai sekitar 2 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 25 miliar.

Pria berusia 87 tahun itu bahkan membuat peta, tempat dimana dia menyebar harta karun tersebut pada akun Instagram pribadi.

Dilansir BolaStylo.com dari Independent, sebanyak 350 ribu orang telah mencoba menemukan harta karun yang dipendam Forrest Fenn di pegunungan Rocky.

Baca Juga : Liverpool Vs Manchester United - Virgil Van Dijk Ungkap Alasan Mohamed Salah Jarang Tersenyum

Forrest Fenn mengklaim telah menyebar harta karun tersebut pada 2010 pada salah satu tempat yang berada di pegunungan Rocky.

Untuk memudahkan para pemburu harta karun, dia membuat sebuah peta yang berisi sembilan petunjuk tentang lokasi harta tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Forrest Fenn Treasure (@forrest.fenn) on

Fenn menyatakan bahwa harta tersebut dapat segera ditemukan segera atau hingga 1000 tahun dari sekarang.

Fenn merupakan pemilik galeri seni terkenal di Kota Santa Fe New Mexico yang kerap dikunjugi selebriti pada 1970-an hingga 80-an.



Source : independent.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan