Anak Ananda Mikola Berjuang Sembuh dari Tumor Otak, Begini Kondisinya Terkini

Katarina Erlita candrasari Jumat, 21 Desember 2018 | 15:14 WIB
Ananda Mikola bersama kedua putranya (instagram.com/anandamikola27)

BolaStylo.com - Ibu Mertua Ananda Mikola, Tetty Liz Indriati membeberkan kondisi terkini Aryton Magali Sastra Soeprapto yang divonis menderita tumor otak.

Aryton Magali Sastra Soeprapto adalah anak dari mantan pebalap Ananda Mikola dan Marcella Zalianty.

Berbicara kepada Kompas.com, ibu Marcella Zalianty, Tetty Liz Indriati pun mengungkapkan kondisi terkini sang Cucu.

Tetty Liz Indriati mengungkapkan hal ini saat ditemui dalam rangka peluncuran tayangan seri Glow di CGV fX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Menurut Tetty, keluarganya masih mengupayakan pengobatan untuk kesembuhan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ananda Mikola (@anandamikola27) on

Keluarga tengah berupaya dengan optimal lantaran letak tumor otak yang diidap oleh Magali ini berada di wilayah yang cukup riskan.

"Yang jelas kemarin kami baru pulang dari Jepang, ya harus operasi lagi, tapi kan deket batang otak, deket pembuluh darah jadi riskan. (Jika) gagal (operasi) anak itu akan lumpuh," ungkap Tetty Liz Indriati.

Selain pengobatan medis, mantan pebalap Ananda Mikola juga mengupayakan pengobatan alternatif demi kesembuhan sang Putra.

"Jadi kami sekarang selain dokter, kami juga alternatif, cari kemungkinan-kemungkinan. Siapa tahu dengan usaha kami akan diijabah Allah, diridhoi Allah, ya harus sabar memang tidak bisa instan penyakit seperti ini," tambah Tetty Liz Indriati.

Keluarga Marcella Zalianty memang beberapa waktu lalu sempat berada di Jepang untuk melakukan pengobatan lanjutan bagi Aryton Magali Sastra Soeprapto sekaligus menyempatkan waktu untuk sekadar jalan-jalan.



Source : Grid.ID
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan