Dua Mantan Anak Asuh Tak Dipanggil, Siapa Andalan Indra Sjafri di Lini Serang Timnas U-22 Indonesia?

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Januari 2019 | 09:40 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri (Kompas / Kristianto Purnomo)

BolaStylo.com - Duo eks bomber timnas U-19 Indonesia, Muhammad Rafli Mursalim dan Hanis Saghara tak dipanggil Indra Sjafri seleksi skuat Piala AFF U-22 2019 Kamboja.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri tak memanggil duo penyerang yang sukses membawa timnas U-19 Indonesia meraih peringkat ketiga Piala AFF 2018.

Indra Sjafri pun memberikan alasan mengapa dua penyerang muda berbakat tersebut tidak dipanggilnya untuk seleksi timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019 Kamboja.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Indra Sjafri menilai kedua pemain tersebut kualitasnya sudah terbukti saat membela timnas U-19 Indonesia.

Akan tetapi, ketika berlaga di Piala Asia U-19 2018, M Rafli Mursalim dan Hanish Saghara dianggap belum mampu menunjukkan kualitas terbaik mereka.

Baca Juga : Saat Mantan Rekan Gabung Ferrari, Rio Haryanto Liburan di Hongkong Sambil Bahas Soal Pilihan?

Duo pemain itu dirasa minim kontribusinya dalam mencetak gol untuk tim, oleh karena itu pelatih berusia 55 tahun itu memutuskan untuk tidak memanggil mereka.

"Evaluasi pertama saya yaitu mendegradasi dua pemain yang saya pegang (timnas U-19 Indonesia) saat itu," ucap Indra Sjafri.

Penyerang timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara Putra diapit dua pemain timnas U-19 Jepang, Yuki Koba

"Pertama M Rafli dan Hanis Saghara yang tidak masuk ke dalam line up. Saya berharap tiga penyerang ini bisa memperbaiki itu," ucap dia lagi.



Source : BolaSport..com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan