Seorang Fan Wanita asal Argentina Berlari dalam Keadaan Telanjang dan Gegerkan Seisi Stadion

Aziz gancar Widyamukti Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:45 WIB
Kemeriahan suporter Boca Juniors di markas mereka, Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Argentina. (Mamet)

BolaStylo.com - Klub sepak bola di Argentina beberapa bulan terakhir sempat diwarnai kekerasan antara fan karena rivalitas tim idola yang memanas.

Kekerasan dalam sepak bola itu dapat dilihat ketika membahas rivalitas dua klub Argentina, yakni Boca Juniors dan River Plate.

Menurut laporan koran Clarin, pertemuan dua klub Argentina tersebut sempat meminta tumbal nyawa seorang suporter berusia 21 tahun bernama Exequiel Aaron Neris.

Neris tewas setelah dikeroyok dan ditusuk pedang di paha sebelah kiri oleh dua suporter Boca Juniors di Misiones, Argentina.

Baca Juga : Jenazah Emiliano Sala akan Disemayamkan di Klub Masa Kecilnya di Argentina

Kekerasan yang terjadi dalam sepak bola di Argentina ini membuat sejumlah pihak merasa trauma dan khawatir akan keselamatan mereka.

Mengenai hal tersebut, seorang fan wanita asal Argentina bahkan melakukan hal nekat agar tidak terjadi lagi kekerasan dalam sepak bola.

Seorang wanita melakukan aksi tak terduga saat River Plate melawan Rosario Central dalam laga Divisi Primera Argentina di Estadio Gigante de Arroyito di Argentina pada Jumat (15/2/2019).

Baca Juga : Gila! Fan River Plate Lakukan Hal Keji dengan Tendang dan Pukuli Babi hingga Mati

Laga tersebut terpaksa dihentikan sejenak karena aksi seorang wanita yang nekat masuk menerobos ke lapangan pertandingan.



Source : Rt
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan