Marko Simic Sempat Memegang Dua Bagian Tubuh Perempuan yang Diduga Korban Pelecehan

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Maret 2019 | 15:41 WIB
Marko Simic (foto : kompas.com)

BolaStylo.com - Terdapat dua bagian tubuh yang sempat dipegang Marko Simic terhadap perempuan diduga korban pelecehan di pesawat.

Kuasa hukum Marko Simic, Gusti Randa membeberkan kronologi kasus dugaan pelecehan penyerang Persija Jakarta di dalam sebuah pesawat.

Dalam penjabaran Gusti Randa, Marko Simic dikatakan sempat memegang dua bagian tubuh dari perempuan yang diduga korban pelecehan seksual.

Dilansir BolaStyo.com dari BolaSport.com, pengacara yang juga sekaligus anggota komite eksekutif (Exco) PSSI itu menegaskan apa yang terjadi tidak sebesar pemberitaan yang beredar.

Gusti Randa mengklaim apa yang dilakukan Simic tak terlalu serius dan tidak sejauh seperti kabar yang banyak diberitakan.

Baca Juga : Cetak Gol di Final Piala AFF U-22 2019, Bripda Sani Rizki Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat

"Sebetulnya enggak sejauh itu, banyak beredar di luar-luar pelecehanya seperti apa (begini dan begitu), tidak," ucap Gusti Randa.

Ia kemudian menjelaskan bagaimana kronologi yang sebenarnya terkait kejadian saat di dalam pesawat.

Kasus pelecehan itu terjadi di dalam pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA0741 yang melayani rute Bali-Sydney.

Pada waktu itu, Simic bersama rombongan pemain Persija lainnya tengah menuju Australia untuk berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia 2019.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan