Gisella Anastasia Kenalkan Wijaya Saputra dengan Gempi, Begini Reaksinya

Katarina Erlita candrasari Rabu, 20 Maret 2019 | 09:26 WIB
Belum Juga Nyatakan Cinta pada Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Akui Ingin Ketemu Langsung dengan Gempita (Instagram/@gisel_la dan @jaysforeal)

BolaStylo.com - Hubungan pebasket Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia tampaknya makin serius.

Kini Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia sudah tidak canggung lagi untuk memperlihatkan kedekatan mereka di hadapan publik.

Meski begitu, baik Wijin maupun Gisel menyatakan bahwa di usia mereka saat ini sudah tidak waktunya pacaran.

"Kedekatannya...dekat ya apa ya, zaman sekarang kan udah enggak ada tembak-tembakan kaya zaman SMA ya enggak sih," ujar Wijin saat diundang ke acara P3H Trans7.

Wijin hanya mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Gisel. Namun, mantan pemain CLS Knigts itu mengatakan belum pernah bertemu dengan Gempita Nora Marten.

Beberapa waktu lalu Wijin melalui kanal YouTube Abi Bayu mengaku ada rasa ingin bertemu dengan Gempi yang dikenal lucu dan menggemaskan.

"Kalau ada kesempatan bisa pergi bertiga sama Gempi ya nggak apa-apa. Soalnya gua juga belum pernah ketemu Gempi," kata Wijin.

Selasa (19/3/2019), Wijaya Saputra akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan Gempita Nora Marten di sebuah acara photoshot.

Hal itu diketahui dari live instagram @angelwongmua yang merias Gisel dan Gempi dalam pemotretan tersebut.

Di tengah photoshoot Gisel terlihat melambaikan tangan dan menyapa seseorang yang baru saja datang untuk masuk ke dalam ruangan fotonya.



Source : nakita.grid.id,instagram.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan