Tiket Semifinal Liga Champions Kemahalan, Liverpool Siap Beri Subsidi untuk Fannya

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 19 April 2019 | 20:24 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Virgil van Dijk usai menjebol gawang FC Porto pada pertemuan kedua perempat final Liga Champions (TWITTER.COM/NEWS_LETTER)

BolaStylo.com - Liverpool mengambil langkah bijak untuk menyiasati harga tiket laga melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions yang dinilai mahal.

Harga tiket pertandingan Liverpool melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) menjadi isu terhangat di kalangan penikmat sepak bola.

Hal itu dikarenakan harga tiket leg pertama semifinal Liga Champions dianggap relatif mahal.

Barcelona mengumumkan bahwa pendukung Liverpool akan dikenai biaya 119 euro atau sekitar Rp 1,8 juta untuk menyaksikan laga tersebut.

Baca Juga : Disebut Penerus Lionel Messi, Bocah Ini Cetak Dua Gol dalam Dua Menit

Tim tuan rumah telah menyiapkan sebanyak 4.620 tiket untuk fan Liverpool yang ingin menonton langsung pertandingan di Stadion Camp Nou.

Menanggapi mahalnya harga tiket yang ditentukan tim tuan rumah, Liverpool kemudian mengambil kebijakan untuk menyiasati hal itu.

Manajemen Liverpool berencana menetapkan harga yang sama pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield pada Selasa (7/5/2019).

Baca Juga : Bintang-bintang Sepak Bola Liga Inggris Lawan Rasisme dengan Boikot Media Sosial

Melalui lama resmi, Liverpool menjelaskan kalau pendapatan tambahan dari harga tiket yang lebih tinggi ini nantinya akan kembali kepada para fannya.



Source : Liverpool
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan