Petarung MMA Wanita Hajar Seorang Pria Usai Mendapat Pelecehan Seksual

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 20 April 2019 | 05:00 WIB
Petarung MMA wanita bernama Joyce Vieira menghajar seorang pria tak setelah menjadi korban pelecehan seksual. (INSTAGRAM.COM)

BolaStylo.com - Petarung MMA wanita bernama Joyce Vieira menghajar seorang pria tak setelah menjadi korban pelecehan seksual.

Peristiwa itu terjadi ketika sang petarung MMA sedang menjalani pemotretan di pantai Praia do Braga, Cabo Frio, negara bagian Rio de Janeiro, Brasil.

Kala itu seorang pria tak dikenal diduga melakukan pelecehan dengan aksi seksualitas saat sang petarung MMA sedang menjalani sesi pemotretan pakaian renang.

Mengetahui hal itu, Joyce Vieira lantas menyadarkan pria tersebut bahwa ia adalah petarung MMA yang seharusnya tidak dilecehkan.

Baca Juga : Tiket Semifinal Liga Champions Kemahalan, Liverpool Siap Beri Subsidi untuk Fannya

Vieira secara mengejutkan melayangkan bogem mentah tepat di bagian wajah pria itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Vieira memergoki dengan mata kepala sendiri saat pria tak dikenal itu melakukan aksi seksual di depannya.

"Ketika saya melihat ke sana dia menurunkan celana pendeknya dan berdiri di jalan di mana orang-orang berlalu-lalang, termasuk anak-anak," kata Vieira dikutip BolaStylo.com dari Daily Mail, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga : Jersey Terbaru Manchester United Bocor, Tampilannya Mirip Era 1998-1999

Vieira lantas melaporkan kasus itu ke polisi setempat setelah meninju pria tersebut.



Source : Daily Mail
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan