Live Streaming New Zealand Open 2019 - The Daddies Jumpa Unggulan Kelima Asal Taiwan di Perempat Final

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Mei 2019 | 13:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berlaga pada babak kesatu Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (24/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Live streaming New Zealand Open 2019 - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan unggulan kelima asal Taiwan.

Live streaming New Zealand Open 2019, babak perempat final Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa unggulan kelima asal Taiwan.

Live streaming New Zealand Open 2019, ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Babak perempat final akan digelar pada Jumat (3/5/2019) mulai pukul 12.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming dapat diakses melalui tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga : Tips Puasa Makin Lancar, Ini 5 Makanan Berserat yang Baik untuk Sahur

Indonesia berhasil menempatkan sebanyak enam wakil di babak perempat final New Zealand Open 2019 turnamen kategori BWF World Tour Super 300.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, babak perempat final ini menjadi menarik karena wakil Indonesia tersebar ke seluruh nomor pertandingan.

Lima dari enam wakil akan bertanding di lapangan satu atau dua Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, sehingga kemungkinan besar bakal ditayangkan melalui live streaming.

Salah satunya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan wakil Taiwan.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan