Demo di Turnamen ICC 2019, Fan Arsenal Tuntut Pemilik Klub 'Minggat'!

Fauzi Handoko Arif Kamis, 18 Juli 2019 | 19:28 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga melawan Bayern Muenchen di International Champions Cup di Dignity Health Tennis Center, Kamis (18/7/2019) pukul 10.00 WIB. (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BolaStylo.com - Suporter Arsenal kembali melontarkan protes kala tim idola mereka berhadapan dengan Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC) 2019.

Arsenal berhasil mengandaskan Bayern Munchen dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlansung di Dignity Health Tennis Center, Kamis (18/07/2019).

Gol pertama Arsenal dicetak melalui gol bunuh diri pemain lawan, Louis Poznanski (49').

Sebelum akhirnya Bayern Muenchen menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski di menit ke-71.

Seolah tak terima dengan hasil imbang, pada menit ke 88', Eddie Nketiah berhasil membawa unggul 2-1 klub berjuluk Meriam London itu.

Baca Juga: Pesepak Bola Belgia Dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tim asuhan Unai Emery sukses memenangi laga usai Kedudukan 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Meski demikian, pada laga tersebut fan Arsenal berbuat ulah dengan 'menyeret' nama pemilik klub asal London itu, Stan Kroenke.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, suporter Arsenal kembali berdemo dengan menyanyikan chant sindiran kepada pemilik klub 'we want Kroenke out' ketika pertandingan dimulai.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Persela Vs Bali United Liga 1 2019, Asa Nil Maizar Amankan Tiga Poin di Kandang!



Source : thesun.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan