Tempuh Jarak 92 Meter dengan Kecepatan Lari 33 Km/Jam, Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Waktu 10 Detik!

Eko Isdiyanto Selasa, 3 September 2019 | 07:05 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Napoli dalam laga pada Sabtu (31/8/2019). (TWITTER.COM/SOCCERDOTCOM)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berusia 34 tahun tetapi masih bisa berlari menempuh jarak 92 meter dalam 10 detik dengan kecepatan 33.12 Km/Jam.

Laga melawan Napoli bisa dikatakan menjadi panggung bagi Cristiano Ronaldo bersama Juventus di pekan ke-2 Liga Italia 2019-2020.

Meski hanya mampu mencetak satu gol untuk Juventus, Cristiano Ronaldo menampilkan momen luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Meski sudah menginjak usia 34 tahun, kecepatan berlari mantan pemain Real Madrid ini masih menjadi ancaman pemain belakang tim lawan.

Seperti yang ia tunjukkan dalam pertandingan melawan Napoli yang digelar di Stadion Juventus pada Minggu (1/9/2019) waktu setempat.

Baca Juga: Injak Usia 25 Tahun, Kento Momota Buktikan Dirinya Penuh Prestasi dan Pencapaian Luar Biasa

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, dalam satu momen Cristiano Ronaldo berlari menempuh jarak 92 meter dalam waktu 10 detik dengan kecepatan 33.12 Km/Jam.

Momen tersebut berlangsung tepat di menit ke-15 pertandingan babak pertama ketika Juventus melakukan serangan balik ke pertahanan Napoli.

Menurut Sport Bible, kecepatan berlari yang ditunjukkan Ronaldo masih sama seperti ketika ia masih bemain untuk Manchester United.

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa pemilik nomor punggung 7 Si Nyonya Tua ini masih merupakan pesepak bola tercepat di dunia.



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan