Satu Hal Ini Bikin Penggemar Sepak Bola Sulit Membenci Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Selasa, 3 September 2019 | 07:42 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk makan malam bersama. (BT SPORT)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sekali lagi menunjukkan sisi rendah hati yang pantas ditiru oleh pesepak bola profesional lainnya.

Tak dipungkiri bahwa di balik karier cemerlang pesepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo tidak sedikit yang membencinya.

Namun, sekali lagi Cristiano Ronaldo mampu menunjukkan perilaku rendah hati yang patut ditiru oleh para pesepak bola profesional lainnya.

Hal itu tampak ketika mantan pemain Manchester United menolak untuk mengenakan lencana khusus bagi pemain terbaik yang diberikan oleh Serie A.

Sebagai pemain terbaik Liga Italia musim 2018-2019, pesepak bola asal Portugal itu berhak mengenakan lencana yang diberikan oleh Serie A tersebut.

Baca Juga: Tempuh Jarak 92 Meter dengan Kecepatan Lari 33 Km/Jam, Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Waktu 10 Detik!

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo menolak dengan alasan tidak ingin dianggap lebih baik atau tinggi dari rekan setimnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, lencana khusus tersebut diberikan Seria A kepada setiap para pemain terbaik musim lalu, mulai dari kiper, bek, gelandang, penyerang hingga pemain muda.

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic mengenakan lencana khusus tersebut karena berhasil mendapat penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik.

Kemudian, Kalidou Koulibaly juga mengenakan lencana khusus setelah terpilih menjadi bek terbaik Liga Italia musim 2018-2019.



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan