Kalah di UFC 242, Petarung Seksi Ini Minta Maaf Sambil Pamer Wajah Babak Belur

Eko Isdiyanto Minggu, 8 September 2019 | 14:47 WIB
Liana Jojua, sosok petarung wanita ang akan meriahkan laga UFC 242 pada Sabtu (7/9/2019) malam waktu Amerika Serikat (INSTAGRAM.COM/LIKAJOJUA)

BolaStylo.com - Kalah di ajang UFC 242, petarung berparas cantik dan seksi asal Georgia, Liana Jojua unggah wajah babak belur dan ungkapkan permintaan maaf.

Petarung wanita UFC asal Georgia, Liana Jojua terpaksa harus mengakui keunggulan sang lawan di ajang UFC 242 yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat.

Liana Jojua dipaksa menyerah dari Sarah Moras di ronde ketiga pertandingan yang digelar di The Arena, Abu Dhabi pada Sabtu (7/9/2019) waktu setempat.

Pertarung wanita berparas cantik dan seksi ini menjadi salah satu dari empat atlet UFC lain yang bertanding dalam ajang tersebut.

Ajang yang menampilkan laga utama Khabib Nurmagomedov versus Dustin Poirier ini juga mempertemukan dua petarung wanita lain.

Baca Juga: Hasil Final Taiwan Open 2019 - Tiga Wakil Ini Resmi Sabet Gelar Juara!

Yakni Joanne Calderwood dari Skotlandia melawan Andrea Lee dari Amerika Serikat yang kemudian dimenangi oleh Joanne.

Pasca mengakui kekalahan dari sang lawan, Liana Jojua kemudian mengungkapkan permintaan maaf untuk para penggemarnya.

Menariknya, ungkapan maaf itu diunggah pada akun Instagram pribadi disertai wajah babak belur sosok wanita berusia 24 tahun ini.

“Terima kasih atas dukungannya, kepada mereka yang mencoba menghibur saya, semuanya baik-baik saja. Saya akan menghadapinya dan kembali sesegera mungkin," tulis Liana Jojua.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan