PB Djarum Siap Copot Logo, Merek, dan Brand Image dari Kegiatan Audisi

Eko Isdiyanto Kamis, 12 September 2019 | 15:08 WIB
Anggota tim pencari bakat PB Djarum, Lius Pongoh, memberikan keterangan tata tertib Sebanyak 904 Atlet Muda Tanding di Purwokerto, 206 Lolos Tahap Screening kepada ratusan peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (8/9) pagi. (DOK. PB DJARUM)

BolaStylo.com - Hasil mediasi dengan KPAI, Kemenpora dan PBSI, PB Djarum siap mencopot logo dan merek untuk kegiatan bulu tangkis di audisi tahun 2019.

Usai perdebatan yang menyorot perhatian publik Indonesia, PB Djarum, KPAI, PBSI dan Kemenpora akhirnya melakukan mediasi bersama di Jakarta, pada Kamis (12/9/2019).

Akhirnya, dalam pertemuan tersebut lahir salah satu poin yang disepakati dan akan dilaksanakan oleh PB Djarum dalam penyelenggaraan audisi bulu tangkis.

Dilansir BolaStylo.com dari kompas.com, pihak PB Djarum siap mencopot logo dan merek dalam kegiatan bulu tangkis yakni audisi di tahun 2019.

Hal itu disampaikan oleh salah satu pengurus PB Djarum, Lius Pongoh usai mediasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Baca Juga: PB Djarum vs KPAI Akhirnya Capai Kesepakatan Setelah Dimediasi Menpora, Berikut Poin-poinnya

Mediasi tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Iman Nahrawi dan hadir pula sekjen PBSI, Achmad Budhianto.

Pihak KPAI diwakili langsung oleh Susanto yang tak lain ketua dari lembaga tersebut, kemudian Lius Pongoh menjadi satu-satunya perwakilan dari PB Djarum.

Dalam mediasi tersebut terdapat poin yang disepakati oleh para pihak yang terkait.

Salah satu keputusan yang disepakati, PB Djarum memastikan akan mengubah nama audisi bulu tangkis dan akan mencopot semua logo, merek dan brand image Djarum untuk kegiatan tersebut.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan