Serunya Minions Vs Viktor Axelsen Dalam Sebuah Tantangan di Luar Lapangan Bulu Tangkis

Eko Isdiyanto Kamis, 19 September 2019 | 07:27 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) pada laga perempat final Thailand Open 2019 di Huamark Indoor Stadium, Jumat (2/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ditengah bergulirnya turnamen China Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Viktor Axelsen terlibat dalam sebuah tantangan seru.

Terdapat momen menarik disela-sela bergulirnya turnamen China Open 2019 yang melibatkan para pebulu tangkis dunia seperti Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo danViktor Axelsen.

Meski sama-sama turut berlaga di China Open 2019, nasib kurang baik harus dialami oleh Viktor Axelsen yang tersingkir di babak pertama turnamen.

Pebulu tangkis asal Denmark ini kalah dari wakil Jepang, Kanta Tsuneyama usai bertanding hingga 3 gim dengan skor akhir 10-21, 21-14, 21-16.

Sebaliknya, hasil baik didapat pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Kekhawatiran Imam Nahrawi Terhadap Kasus yang Tengah Membelitnya

Pasangan berjuluk Minions ini sukses menuntaskan perlawanan wakil Jepang, Takuro Hoki/Hugo Kobayashi dengan skor akhir 21-17, 21-15.

Marcus/Kevin pun sukses menempatkan diri mereka di babak kedua turnamen China Open 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yonex Badminton (@yonex_badminton) on

Terlepas dari hasil berbeda dari dua wakil negara itu, terdapat momen menarik yang mereka tunjukkan di sela-sela turnamen.

Ketiga pebulu tangkis tersebut melakoni tantangan dari aparel yang menaungi mereka dalam dunia bulu tangkis, yakni Yonex.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan