Sempat Temui Cristiano Ronaldo, Bintang Rangers FC Meninggal Dunia

Eko Isdiyanto Kamis, 19 September 2019 | 08:28 WIB
Mantan pemain Glasgow Rangers, Fernando Ricksen yang menderita penyakit saraf motorik ketika bersama sang putri, Isabella Ricksen. (instagram.com/veronikaricksen)

BolaStylo.com - Mantan pemain Rangers FC, Fernando Ricksen meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit motor neuron, sempat menemui Cristiano Ronaldo.

Pesepak bola asal Belanda, Fernando Ricksen meninggal dunia di usia 43 tahun usai berjuang melawan penyakit yang ia derita yakni motor neuron.

Selama 6 tahun Fernando Ricksen berjuang hidup melawan penyakit kronis yang ia derita sebelum akhirnya meninggal pada Selasa (18/9/2019) di rumah sakit tempatnya dirawat.

Mantan pemain Rangers FC ini sempat bertemu megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, meski tidak ditawari bantuan oleh sang bintang.

Bersama sang istri dan putri kecilnya, Ricksen menyambangi Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu pada tahun 2016, kala itu sang pemain masih membela Real Madrid.

Baca Juga: Serunya Minions Vs Viktor Axelsen Dalam Sebuah Tantangan di Luar Lapangan Bulu Tangkis

Dilansir BolaStylo.com dari Fox Sport Asia, istri Fernando Ricksen, Veronika Ricksen mengaku tak terlalu senang dengan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo.

Oleh Fox Sports Asia, hal tersebut diyakini karena sang megabintang tidak menawarkan bantuan untuk kesembuhan sang suami.

"Setelah bertemu dengan Cristiano Ronaldo, lalu apa? saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak terlalu senang dengan pertemuan itu," ucap Veronika.

"Anak perempuan saya ingin melihat dia (Ronaldo) yang ditonton lewat televisi bersama ayahnya.



Source : bolastylo.bolasport.com,FOXSportsAsia.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan