The Daddies Beberkan Strategi Anyar untuk 'Robohkan' Duo Menara China

Eko Isdiyanto Minggu, 22 September 2019 | 08:56 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019). (Badminton Indonesia)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beberkan strategi anyar untuk 'Robohkan' duo menara China di babak semifinal.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ternyata memiliki strategi anyar yang digunakan untuk 'merobohkan' duo menara China.

Hal itu diungkapkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai mengalahkan Li Jun Hui/Liu Yu Chen di babak semifinal China Open 2019.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Guangzhou, China, pasangan berjuluk The Daddies ini berhasil menang dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-11.

Hasil ini sekaligus membawa The Daddies melaju ke babak final China Open 2019 dan akan melawan rekan senegara mereka.

Baca Juga: Video - Pendarahan di Hidung Iringi Langkah Anthony Ginting Melaju ke Final China Open 2019

Derbi Indonesia di final China Open 2019 dari nomor ganda putra mempertandingkan The Daddies melawan Minions.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke babak final usai mengalahkan lawan yang juga rekan senegara sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Terlepas dari hasil yang cukup memuaskan ini, The Daddies ternyata memiliki strategi baru untuk mengalahkan duo menara China di babak semifinal.

Dilansir BolaStylo.com dari badmintonindonesia.org, strategi yang diterapkan Ahsan/Hendra adalah tidak banyak bergerak.



Source : badmintonindonesia.org,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan