Solskjaer Prioritaskan Striker Sebagai Pembelian Manchester United Pada Bursa Transfer

Fauzi Handoko Arif Senin, 30 September 2019 | 11:15 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/SOLSKJAERMIND)

BolaStylo.com - Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan memprioritaskan Manchester United untuk mendatangkan striker di bursa transfer bulan Januari 2020.

Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer sempat gagal mendaratkan beberapa penyerang untuk Manchester United setelah mendaratkan winger Daniel James dari Swansea City.

Sejak kehilangan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang memilih hengkang ke Inter Milan, Manchester United memang tidak membeli pemain lini depan baru.

Alasan suksesor Jose Mourinho tak mencari pengganti karena mempercayai dua penyerang mudanya, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Namun, kedua striker tersebut saat ini tengah dilanda permasalahan cedera yang membuat Man United kekurangan stok penyerang.

Baca Juga: Anime Fall 2019 Genre Sport yang Bisa Kamu Ikuti Setiap Pekan

Untuk mengatasi permasalahan lini depan, Solskjaer pun mengandalkan bintang mudanya, Mason Greenwood.

Greenwood yang saat ini berusia 17 tahun dipaksa pelatih asal Norwegia itu untuk diberi beban memikul beban Setan Merah di sektor penyerang.

Seolah pusing memikirkan pos penyerangan, pada akhirnya Solskjaer luluh dan ingin mencari penyerang baru.

"Kami membiarkan Alexis dan Romelu hengkang, Anda tidak harus menjadi ilmuwan roket untuk melihat bahwa itu adalah striker yang akan kami rekrut," kata dia dikutip BolaStylo.com dari Metro.



Source : metro.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan