Blak-blakan Rencana Cristiano Ronaldo dari Pesepakbola Terbaik Menjadi GOAT di Dunia Bisnis

Eko Isdiyanto Selasa, 1 Oktober 2019 | 10:07 WIB
Sambil Menangis Cristiano Ronaldo Kisahnya Pengalaman Pahit Masa Kecilnya yang Tak Bisa Beli Makanan Hingga Rela Makan Burger Sisa (boredpanda)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan obsesinya dalam menggeluti bidang bisnis di luar sebagai pesepakbola profesional.

Terlepas dari kariernya sebagai pemain sepak bola profesional saat ini bersama Juventus, Cristiano Ronaldo dapat disebut sebagai pebisnis yang handal.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo juga tampil menawan dalam sebuah iklan yang mempromosikan parfum barunya, Play it Cool.

Produk parfum ini merupakan salah satu dari banyaknya bisnis yang digeluti pemain asal Portugal ini.

Selama 17 tahun menghabiskan karier sepak bola profesional tak serta membuat Ronaldo hanya mengoleksi trofi pribadi dan untuk tim.

Baca Juga: Babak Baru Tragedi Emiliano Sala, Putusan FIFA untuk Cardiff City dan Nantes!

Dilansir BolaStylo.com dari sportbible.com, kerajaan bisnis yang dibangun Cristiano Ronaldo diakui sang pemain hanyalah obsesinya akan kesuksesan bukan berarti dia gila akan hal tersebut.

Mantan pemain Real Madrid ini mengaku masih mencintai sepak bola dan menghibur para penggemar meski kini usianya sudah lebih dari 30 tahun.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diprediksi akan segera menghilang dari nominasi perebutan pemain terbaik.

"Saya bukan orang gila, saya tidak terobsesi dengan latihan, saya terobsesi akan kesuksesan, ini sama sekali berbeda," ucap Cristiano Ronaldo.



Source : Sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan