Dua Bintang Asian Games 2019 Dipilih Sebagai Menteri Kabinet Kerja Jilid II

Eko Isdiyanto Senin, 21 Oktober 2019 | 19:13 WIB
Presiden Joko Widodo bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/10/2019). (KOMPAS.com/Ihsanuddin)

BolaStylo.com - Dua kreator suksesnya Asian Games 2018, Erick Thohir dan Wishnutama santer dikabarkan menjadi calon menteri di Kabinet Kerja Jilid 2.

Erick Thohir dan Wishnutama menjadi dua sosok yang datang ke Istana untuk memenuhi panggilan Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2019-2024, Ir. Joko Widodo.

Termasuk Erick Thohir dan Wishnutama, mereka yang dipanggil ke Istana pada Senin (21/10/2019) merupakan calon pengisi pos menteri di Kabinet Kerja Jilid 2.

Dilansir BolaStyo.com dari Kompas.com, mantan pemilik Inter Milan itu sebelumnya menyampaikan kriteria sosok menteri Jokowi dalam Kabinet Kerja Jilid 2.

Kriteria menteri yang harus dipilih oleh Presiden Jokowi adalah mereka yang sudah 'berkeringat' untuk negara Indonesia dan memiliki rekam jejak yang baik.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-19 Indonesia Pasca Dikalahkan China, Kualifikasi Piala AFC U-19 2020!

Hal itu disampaikan oleh Erick Thohir saat menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta.

"Saya selalu bilang siapa pun yang terpilih saya berharap orang-orang yang berkeringat kemarin," ucap Erick.

Erick Thohir Asian Games 2018

Hal ini tentunya sangat selaras dengan apa yang telah di berikan oleh Erick Thohir dan Wishnutama, salah satunya di ajang Asian Games 2018.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan