Kronologi Persebaya Kalah, Oknum Bonek Ricuh Hingga Aksi Pembakaran di GBT

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Oktober 2019 | 08:40 WIB
Oknum suporter Persebaya Surabaya, Bonek, memasuki lapangan dan merusak sejumlah fasilitas stadion usai timnya kalah dari PSS Sleman dengan skor 2-3 pada pekan ke-25 Liga 1 2019. (HABIBUR ROHMAN/SURYA.CO.ID)

BolaStylo.com - Persebaya Surabaya kalah di kandang dari PSS Sleman di pekan ke-25 Liga 1 2019, oknum Bonek berbuat ulah dengan membakar poster di dalam Stadion Gelora Bung Tomo.

Hasil kurang memuaskan diraih Persebaya Surabaya pasca menjamu PSS Sleman pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/10/2019).

Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya dipaksa mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor akhir 2-3.

Bahkan, tim tuan rumah sempat tertinggal 1-3 sebelum akhirnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Tak terima dengan hasil yang diraih tim kebanggannya, Bonek Mania melancarkan aksi protes dengan turun ke lapangan pasca pertandingan berakhir.

Baca Juga: Jadwal Macau Open 2019 - Tujuh Wakil Indonesia Berebut Tiket Babak Kedua

Akan tetapi, bentuk protes Bonek ini dirusak oleh sejumlah oknum yang malah membuat kericuhan setelah turun ke lapangan.

Dilansir BolaStylo.com dari SURYA.co.id, kronologi kericuhan berawal dari aksi protes yang dilancarkan para suporter terhadap klub sejak tertinggal 1-3 dari lawan di babak pertama.

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, memasuki lapangan dan merusak sejumlah fasilitas stadion usai timnya kalah dari PSS Sleman dengan skor 2-3 pada pekan ke-25 Liga 1 2019.

Para suporter yang kurang puas dengan performa Bajul Ijo menyalakan flare dan petasan, hingga aksi mengosongkan tribune.



Source : Surya.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan