Ratchanok Intanon Sepakati Kalimat Bijak Greysia Polii Karena Suatu Masalah

Fauzi Handoko Arif Selasa, 12 November 2019 | 15:06 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama Denmark Open 2019 di Odensesports Park, Rabu (16/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii menulis kalimat bijak melalui media sosial yang menarik perhatin dari pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon

Greysia Polii memang tengah mengalami penurunan performa dalam empat turnamen yang diikuti bersama Apriyani Rahayu di nomor ganda putri.

Empat turnamen yang diikuti Greysia Polii/Apriyani Rahayu itu antara lain Denmark Open 2019, French Open 2019, Korea Open 2019, dan Fuzhou China Open 2019.

Pada Denmark Open 2019, French Open 2019, Korea Open 2019, Greysia/Apriyani selalu gagal menembus babak perempat final.

Baca Juga: Link Live Streaming Hong Kong Open 2019 - Saatnya Ganda Campuran Indonesia Berlaga!

Kemudian di turnamen terakhir Fuzhou China Open 2019, Greysia/Apriyani kalah langsung di babak pertama oleh pasangan asal Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Usai mengalami kekalahan di babak pertama, pebulu tangkis berusia 32 tahun itu berujar bahwa memaksakan kehendak memang tidak baik.

"Memaksakan sesuatu itu malah menambah luka. Menutupi luka-pun juga tidak baik," tulis Greysia melalui Twitter pribadinya.

"Ternyata luka hanya bisa disembuhkan bukan dipaksai atau ditutupi.

Baca Juga: Fans Liverpool Suka Dengan Reaksi Joe Gomez Terhadap Raheem Sterling



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan