Sepeda Lipat Challenge Cirebon-Bandung Diklaim Beri Tantangan Tak Terlupakan

Eko Isdiyanto Kamis, 19 Desember 2019 | 18:07 WIB
Ajang Sepeda Lipat (Seli) Challenge, Cirebon-Bandung atau Seli Challenge Ceban digelar pada Februari 2020 dan diklaim memberikan tantangan tak terlupakan bagi para penggiat sepeda lipat. (Jelajah Lintas Nusa)

BolaStylo.com - Bertajuk Seli Challenge, para penggiat sepeda lipat ditantang untuk dapat menaklukan jarak tempuh 125 kilometer yang dimulai dari Cirebon ke Bandung.

Penggiat sepeda lipat kali ini mendapat tantangan untuk menaklukan Seli Challenge Cirebon-Bandung (Seli Ceban) yang akan dilangsungkan pada 22 Februari 2020.

Menurut Direktur Jelajah Lintas Nusa (JLN), Nugroho F Yudho tantangan Seli Challenge Cirebon-Bandung untuk para penggiat sepeda lipat ini menarik untuk diikuti.

Hal ini mengacu pada kesuksesan beberapa Seli Challenge yang sebelumnya sukses digelar oleh Harian Umum Kompas sebagai pelaksana Jelajah Bike di beberapa kota Indonesia.

Diantaranya seperti, Jelajah Anyer-Panarukan, Jelajah Surabaya-Jakarta, Jelajah Bali-Komodo dan sejumlah kegiatan bersepeda jarak jauh lainnya.

Baca Juga: Marcus/Kevin Jadi Ganda Putra Paling Tajir Tahun Ini, Segini Nilai Uang yang Didapatnya!



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan