Bukan Khabib Nurmagomedov, Petarung Inilah Lawan Conor McGregor Selanjutnya!

Reno Kusdaroji Jumat, 20 Maret 2020 | 13:58 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White membeberkan bahwa Khabib Nurmagomedov bukanlah petarung selanjutnya yang bakal dihadapi Conor McGregor tahun ini.

Sebelumnya, petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor berhasil menang TKO atas Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik saja (19/1/2020).

Kemenangan atas Donald Cerrone sekaligus menjadi comeback fantastis bagi Conor McGregor yang telah lama tak bergulat di atas ring setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov pada akhir tahun 2018.

Selain itu, comeback tersebut juga membuat banyak pihak mendukung rematch Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, salah satu diantaranya ialah presiden UFC, Dana White.

Dana White pernah mengumumkan bahwa petarung selanjutnya yang akan dihadapi McGregor adalah Khabib.

Baca Juga: Persib Bisa Bernapas Lega, Kondisi Teja Paku Alam Membaik tapi...

Dengan syarat, Khabib harus berhasil mengalahkan Tony Ferguson (18/4/2020), pemenang dari pertarungan itu yang bakal melawan Conor McGregor.

Namun, alih-alih harus membuat McGregor menunggu lama untuk kembali bertarung, White punya skenario lain untuk petarung berjuluk The Notorious itu.



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com,espn.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan