Pelatnas Cipayung Tetap Gelar Latihan Meski Satu Pelatih Berstatus COVID-19, Tetapi...

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Maret 2020 | 10:14 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatnas Cipayung tetap menggelar latihan meski satu pelatih berstatus COVID-19 sepulang dari All England 2020, dengan syarat.

Mengenai latihan yang tetap digelar meski satu pelatih berstatus COVID-19, hal ini disampaikan langsung oleh Susy Susanti.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti menyatakan bahwa sesi latihan di Pelatnas Cipayung tengah disesuaikan dengan kondisi.

Meski latihan tetap digelar, namun terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi dan wajib untuk dilaksanakan.

Susy Susanti menegaskan bahwa latihan dilakukan untuk menjaga kondisi kesehatan atlet dan performa yang sifatnya bebas aktif.

Baca Juga: Hendry Saputra Berstatus PDP COVID-19, PP PBSI Akan Lapor BWF

Selain itu, terdapat pula jadwal latihan yang telah diatur agar tidak bersamaan untuk tetap menjaga jarak antara satu atlet dengan yang lainnya.

"Sampai hari ini latihan jalan terus tapi menyesuaikan dengan kondisi kesehatan atlet," ucap Susy Susanti seperti dikutip BolaStylo.com dari Antara News.



Source : antaranews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan