Pesan dan Harapan Bintang Persib Bandung di Tengah Pandemi COVID-19

Eko Isdiyanto Senin, 30 Maret 2020 | 18:45 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus ketika menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). (Tribunnews.com)

BolaStylo.com - Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi memiliki pesan dan juga harapan yang disampaikan di tengah pandemi virus corona.

Terhentinya kompetisi Liga 1 2020 karena virus corona memang menjadi polemik, termasuk dunia sepak bola, begitu juga yang dirasakan bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi. Namun demikian, Febri Hariyadi menegaskan bahwa kesehatan dan keselamatan banyak orang jauh lebih penting di tengah pandemi virus corona saat ini.

Menurut pemain sayap Persib Bandung ini, virus corona tak hanya mengancam kompetisi sepak boal tetapi dampak yang ditimbulkan juga memengaruhi seluruh aspek kehidupan.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi Persib Bandung, Febri mencoba memahamni situasi sulit yang tengah dirasakan banyak orang, khususnya di Indonesia.

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Kesehatan Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona

Pemilik nomor punggung 13 yang akrab disapa Bow ini juga berharap kondisi yang diakibatkan virus corona segera pulih dan wabah tersebut hilang.

Febri juga berpesan untuk semua masyarakat selalu berdoa agar pandemi virus corona di Indonesia segera berakhir.

"Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepakbola," ucap Febri Hariyadi

"Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas," imbuhnya.

Baca Juga: Valentino Rossi Jadi Pensiun? Begini Jawaban Bos Monster Energy Yamaha



Source : Persib.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan