Di Negara Ini Kompetisi Sepak Bola Masih Berjalan Meski Ada Pandemi Virus Corona

Eko Isdiyanto Rabu, 1 April 2020 | 15:38 WIB
Proses terjadinya gol pertama timnas Jerman ke gawang timnas Belarusia yang dicetak oleh Matthias Ginter pada matchday ke-9 Grup C Kualifikasi Euro 2020, Sabtu (16/11/2019). (TWITTER.COM/DFB_TEAM_EN)

BolaStylo.com - Kompetisi sepak bola di Belarusia masih tetap berjalan di tengah pandemi virus corona yang sudah memakan puluhan ribu korban jiwa di dunia.

Menjadi satu-satunya negara di dunia yang masih menggelar kompetisi sepak bola di tengah pandemi COVID-19 atau virus corona.

Hal ini menarik perhatian Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Seluruh Dunia, Fifpro yang melontarkan sindiran.

Fifpro terus terang tidak dapat memahami bahwa kompetisi sepak bola profesional masih bergulir di Belarusia di tengah pandemi virus corona.

Dilansir BolaStylo.com dari BBC, bisa dikatakan Belarusia menjadi satu-satunya negara di Eropa yang masih memainkan pertandingan sepak bola di kompetisi resmi.

Baca Juga: Masih Ingat Rustu Kiper Timnas Turki? Kondisinya Saat Ini Kritis Karena Virus Corona

Menurut laporan BBC, sebanyak delapan pertandingan dalam lanjutan Liga Primer Belarusia akan digelar pada akhir pekan ini.

Menyusul hal itu Sekretaris Jenderal Fifpro, Jonas Baer-Hoffmann mengimbau agar Belarusia diberi peringatan dan melakukan penghentian kompetisi seperti yang sudah dilakukan banyak negara.



Source : bbc.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan