Penyerang Real Madrid Castilla Diklaim Jadi Penerus Zlatan Ibrahimovic

Reno Kusdaroji Selasa, 28 April 2020 | 13:02 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Inter Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 9 Februari 2020. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BolaStylo.com - Penyerang muda Real Madrid Castilla, Pedro Ruiz Delgado diklaim dapat menjadi penerus bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang diketahui, Zlatan Ibrahimovic sering menyebut bahwa dirinya akan menjadi satu-satunya dan tidak ada satu pemain pun yang akan menjadi penerusnya.

Namun siapa sangka, kini seorang penyerang muda Real Madrid Castilla, Pedro Ruiz Delgado dapat menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Dilansir BolaStylo.com dari AS, Pedro sampai dijuluki La Fabrica's Ibrahimovic karena memiliki beragam kesamaan dengan mantan bomber timnas Swedia itu.

Tentunya akan menjadi keuntungan bagi Real Madrid, jika sang pemain tersebut cepat berkembang dan benar akan menjadi sosok bintang baru seperti Ibrahimovic.

Mengingat banyak klub raksasa Eropa yang disebut sedang memantau perkembangan Pedro Ruiz, Real Madrid langsung memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022.

Baca Juga: Bagi Muslim, Khabib Nurmagomedov Jauh Lebih Besar Dibanding Mo Salah



Source : bolastylo.bolasport.com,as.com,Transfermakrt.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan