Axelsen Jadi Ayah, Dewi Bulu Tangkis Malaysia Disebut Patah Hati!

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Mei 2020 | 05:41 WIB
Pebulu tangkis putri spesialis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying saat pasang muka melas pasca tersingkir dari Taiwan Open 2019. (instagram.com/gohliuying)

BolaStylo.com - Dewi bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying disebut tengah patah hati usai ucapkan selamat untuk Viktor Axelsen yang segera jadi ayah.

Berniat beri ucapan selamat untuk Viktor Axelsen, dewi bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying malah disebut sedang patah hati.

Hal ini terkait kabar bahagia yang dibagikan Viktor Axelsen dan sang kekasih yang akan segera memiliki momongan di tahun ini.

Kabar tersebut dibagikan pebulu tangkis spesialis tunggal putra asal Denmark itu melalui sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi.

Axelsen mengaku tak sabar menantikan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan buah cintanya dengan Natalia Koch Rohde itu lahir.

Baca Juga: Jadi Bapak, Viktor Axelsen Tak Sabar Menanti Kelahiran Putri Pertama!

Pebulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying pun turut menikmati keindahan di Kota Paris usai kalah di babak pertama French Open 2019.

Mantan tunggal putra nomor satu dunia itu juga menyebutkan putri pertamanya diprediksi lahir di musim gugur tahun ini.

Sementara itu, Goh Liu Ying menjadi salah satu rekan sesama pebulu tangkis yang memberikan ucapan selamat untuk Axelsen.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan