Mike Tyson Akui Pernah Datangi Dukun Hingga Lakukan Ritual Aneh Demi Tak Masuk Penjara

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 10 Mei 2020 | 12:00 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BolaStylo.com - Mike Tyson ungkap fakta jika dirinya pernah datangi dukun karena tak mau masuk penjara pada puluhan tahun silam.

Mike Tyson yang dikenal brutal di atas ring rupanya pernah sangat takut masuk penjara.

Hal itu terjadi pada saat dirinya tersandung kasus tuduhan pemerkosaan pada miss Black Amerika pada tahun 1991, Desiree Washington pada tahun 1992.

Saat itu, Mike Tyson muda yang diadili di Indiana rupanya tak mau masuk penjara.

Ia sampai rela mengeluarkan banyak uang hingga berurusan dengan para dukun dan melakukan ritual ganjil asal bisa merubah keputusan persidangan agar ia divonis tak bersalah.

Ritual aneh yang dilakukannya dan bagaimana ia percaya pada para dukun dan habis banyak uang ia ungkapkan di bukunya, Undisputed truth.

Dilansir dari today.com yang menampilkan sedikit halaman buku tersebut di bagian prolog, Mike Tyson menceritakan jika Don King meyakinkannya jika ia bisa lolos dari kasus ini.

Sementara, Tyson mulai melakukan ritual gila karena rekomendasi temannya.

Dalam bukunya, Tyson menceritakan jika hal yang pertama ia lakukan adalah hal-hal berbau ritual ketuhanan atas nasehat temannya, Calvin.

"Pertama-tama saya mencoba beberapa intervensi ilahi. Calvin, teman dekat saya dari Chicago, memberi tahu saya tentang seorang wanita yang bisa merapalkan mantra agar saya tidak masuk penjara," tulisnya dalam buku tersebut.



Source : today.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan